Baju Kebaya Pesta Muslimah Terbaru - Saat ini busana kebaya untuk pesta yang dapat dipakai oleh kalangan wanita muslimah tentu bisa membuat inspirasi lebih ketika hendak bepergian ke acara pesta. Pasti kita sudah sering menjumpai beraneka macam kebaya modern yang memang sengaja didesain semenarik mungkin oleh desainernya. Kita sebagai seorang muslimah yang taat akan syariah jelasnya ingin menutup segala aurat, menutup disini hanya koridor syariah saja namun dari segi penampilan Anda masih tetap akan terlihat cantik dan fashionable.

Memakai baju berbahan kebaya yang didesain menjadi busana muslimah sudah pasti dapat memberikan kesan tersendiri dan pasti lebih cantik. Sebenarnya bahan kebaya kebanyakan terbuat dari bahan-bahan tradisional yang dipadukan dengan kebaya modern, sehingga memunculkan corak kekinian dan modis.

Sedangakan untuk baju muslimah yang dibuat dari bahan kebaya tidak boleh menampakkan aurat yang terlalu signifikan. Bahan kebaya ini bisanya diberi tambahan kain furing supaya tidak terlihat lebih transparan. Pertanyaannya, baju kebaya seperti apa sih yang bisa menginspirasi para wanita muslimah? Berikut ini Tutorialhijabers.com sajikan tentang baju kebaya muslimah untuk pesta terbaru.

Daftar Baju Kebaya Muslimah Untuk Pesta Terbaru dan Syariah

1. Baju Kebaya Pesta Modern untuk Muslimah Modis

Bagi wanita muslimah yang hendak menghadiri sebuah acara pesta pasti ingin tampil lebih istimewa dan anggun. Baju pesta berbahan kebaya yang bisa dipilih supaya hijab lovers muslimah bisa tampil lebih anggun dan modis. Berikut ini juga contoh baju kebaya pesta modern yang bisa dijadikan refrensi,


2. Baju Kebaya Pesta yang Anggun
Selanjutnya Baju kebaya yang dikreasikan dengan bahan lain atau memang didesain seperti model gamis, sehingga bisa memberi kesan terlihat anggun ketiak dikenakan untuk menghadiri sebuah acara pesta. Baju busana kebaya muslimah ini bisa ditambah dengan bordiran atau payet supaya tampak lebih anggun dan modis. Busana kebaya muslim ini dipadukan dengan model hijab modern, yang akan membuat muslimah lebih terlihat istimewa. Berikut ini contoh baju kebaya pesta modern terbaru yang anggun untuk wanita muslimah.

3. Baju Kebaya Pesta yang Trendi
Berikut ini adalah Busana kebaya muslimah yang sengaja didesain dengan model trendi dan lebih modish. Baju kebaya muslimah dengan model trendi ini begitu banyak diminati oleh wanita usia remaja sesuai dengan jiwanya ingin selalu tampil trendy. Inilah contoh baju busana pesta yang trendy dan terbaru.

4. Baju Kebaya Pesta yang Elegan
Contoh terakhir dari model busana kebaya muslimah adalah baju kebaya muslimah bernuansa elegan. Bagi para wanita muslimah yang hendak tampil elegan ketika menghadiri sebuah acara pesta bisa memilih baju kebaya dengan beragam model yang elegan. Busana kebaya muslimah yang dikereasikan dengan tambahan bordir ataupun payet ini tentu bakal memberikan kesan yang lebih elegan. Apalagi ditambah dengan hiasan kalung panjang atau bros seta hijab modern jelas akan menambah penampilan terlihat lebih istimewa. Berikut ini contohnya.

Demikianlah ulasan tentang baju kebaya pesta untuk muslimah terbaru yang dapat kami refrensikan kepada Anda selaku pecinta fashion. Jangan lupa juga untuk memadukannya dengan koleksi hijab scarf dan hijab segi empat terbaru agar terlihat lebih perfect penampilan Anda. Jelas, hijab lovers akan menjadi yang terbeda dari pada yang lainnya. Semoga bermanfaat and keep fashionable!

Tag: kebaya modern pesta, model kebaya pesta, baju kebaya pesta modern, baju kebaya pesta muslimah, model baju kebaya pesta terbaru, model baju kebaya pesta 2015, baju pesta, kebaya modern

Posting Komentar