Gaya Hijab Shirin - Sukainah Shirin Al-Athrus atau yang lebih populer dengan Shireeenz. Dia merupakan salah satu seleb sosial media (socmed).  Gaya dan fashion Shirieen yang selalu terlihat fresh dan cute membuat banyak para gadis belia meniru gaya fashionnya.

Di umur yang cukup masih muda sekali, Shirin Al-Athrus telah bisa menentukan dengan gayanya sendiri, padahal shirieen sendiri masih berumur 12 tahun dan duduk di bangku SMP. Tetapi hijab lovers jangan salah ya, meski terbilang sangat muda sekali ternyata shirieen sudah diprediksi akan menjadi the next Dian Pelangi lho. Prediksi itu diindikasikan dengan gayanya shirieen yang sudah sangat pandai dan mahir dalam memadu padankan busana dan hijabnya.

Nah, agar hijab lovers dapat tampil keren seperti shirieen, maka hijab lovers bisa memadu padankan warna-warna apa saja dengan warna minimalis seperti hitam, namun terkadang shirieen sendiri juga bisa memadukan warna-warna yang cerah tanpa terkesan warna yang mencolok atau warna yang kontras.

Dengan mendominasinya wanita muslimah, maka tidak heran bila di indonesia sendiri banyak wanita yang mengenakan hijab, maka tidaklah heran jika si cantik shirieen banyak menginspirasi para wanita hijabers muda pada saat ini. Bahkan banyak juga lho wanita yang berusia 2 kali lebih tua dari usianya untuk meniru-niru gaya shirieen yang cute dan fashionable tersebut.

Bagi para hijab lovers yang sangat senang dengan gaya feminin, casual bahkan gaya tomby ala shirin Al-Athrus bisa anda tiru karena dengan gayanya yang selalu berganti-ganti tema. Tetapi terkadang shireenz tampil cute pula dengan warna-warna yang begitu fresh, biasanya untuk tampil feminin shirieen sering memadukan atasannya dengan maxi dress, dan pada usianya yang masih belia di saat ini Shirieen lebih sering menggunakan gaya casual.

Dalam kategori hijabers, shirieen populer sebagai hijabers yang sangat belia. Meski terbilang masih muda, namun gaya-gaya keren ala shirieen al-athrus memang patut diacungi jempol dan dikagumi.  Oleh sebab itu shirieen mendapat penghargaan sebagai Influential Moslem Bloggers and Instagramers. It's amazing kan?
Bila hijab lovers hendak menjadikan gaya Shireeenz sebagai inspirasi hijab anda itu sangatlah tepat sekali. Yap, semoga bermanfaat informasiny tentang seputar hijabers termuda di indonesia ini. Semoga juga dapat menginspirasi para hijab lovers yang masih belia lainnya untuk tidak takut untuk mengekspresikan kekreatifitasannya dan bakatnya supaya bisa seperti Shirin Al-Athrus. Selamat mencoba ya and keep beuty at everywhere!

Baca juga:
Tag: hijab shirin, hijab shirin al athrus, shirin hijab cilik, shirin hijab instagram, shirin hijab kid, tutorial hijab shirin, hijab ala shirin, gaya hijab shirin, cara hijab shirin, model hijab shirin

Posting Komentar