Hijab Segi Empat Terbaru - Sudah bukan rahasia umum lagi bila berhijab model segi empat terbaru banyak dicari oleh pengunjung. Pemakaian jilbab segi empat memang sangat banyak dilakukan oleh para kalangan wanita berhijab, khususnya bagi hijab lovers Indonesia. Selain modelnya yang simpel dan sederhana, Jilbab segi empat pula dapat dipapukan menjadi beragam model kerudung yang sangat cantik dan anggun.

Cantik adalah sebuah kodrat bagi setiap para wanita. Sedangkan tampil cantik merupakan sebuah usaha untuk tampil/terlihat cantik dengan melakukan hal-hal yang membuat dirinya jadi cantik. Hal ini yang akhirnya sering dilakukan oleh mereka para pecinta hijab. Beragam jenis kreasi kerudung atau jilbab pun dipilih untuk mempercantik penampilan mereka, baik itu untuk acara formal maupun non formal.

Jilbab segi empat telah menjadi favorit untuk sebagian kalangan perempuan berjilbab. Selain terkenal dengan mudah dijumpai dan cara mendapatkannya, harga jilbab segi empat juga tergolong terjangkau, jadi wajar saja bila menjadi alasan kenapa jilbab segi empat banyak dipilih dan dibeli oleh mereka. Kesan simpel dan cantik akan didapatkan dengan berbagai hijab segi empat terbaru.

Berbicara tentang hijab segi empat terbaru, maka berikut ini kami memilihkan model kreasi jilbab segi empat dapat Anda coba gunakan untuk mempercantik penampilan hijab Anda dimanapun dan kapanpun.

Daftar Tutorial Hijab Segi Empat Terbaru dan Terkeren 2015

1. Paris Pinky
Model hijab segi empat pertama adalah Paris Pinky. Anda harus mempersiapkan hanya ciput ninja saja, jarum, dan jilbab paris segi empat. Langkah pertama yaitu menggunakan jilbab sama panjang, lalu ambilah pada bagian depan dan lipat, sematkanlah sisi panjang pada bagian kiri, dan ambil bagian belakang sampai menutup kepala. Terakhir sematkanlah bros dan rapikan serapi mungkin, nah selesai sudah. Jelas, Hijab segi empat Anda bakal tampak berbeda dan terkesan lebih cantik.

2. Paris Baby Brown
Anda memiliki kerudung paris segi empat yang berwarna cokelat muda? Maka cobalah untuk mengreasikan kerudung tersebut seperti tampak pada gambar hijab segi empat di bawah ini.

Untuk memakai hijab segi empat berikut langka-langkah yang harus Anda lakukan. Pertama gunakan model kerudung segi empat dengan sisi yang sama persis, lalu sematkanlah. Tariklah satu bagian kerudung pada bagian atas, kemudian lakukan hal yang sama pada sisi satunya. Finally, sematkanlah dengan jarum pentul.

3. Turquoise Yang Manis
Model kerudung segi empat terbaru berikutnya merupakan hibab modern bernama "Turquoise", hijab yang satu ini begitu manis. Langkah yang patut anda dilakukan untuk mendapatkan hasil kreasi jilbab segi empat yang lucu dan imut, sesuai yang tertera pada gambar. Usahakan pada akhir langkahnya, Anda dapat menambah aksesoris hijab berupa bros cantik untuk memoles penampilan cantik anda dengan hijab segi empat modern ini.

4. Pinky Girl
Tutorial hijab segi empat selanjutnya adalah Pinky Girl. Lakukan langkah seperti yang ada pada gambar tutorial kerudung segi empat di bawah ini. Pertama, pakailah jilbab segi empat Anda dengan satu sisi yang sangat pendek. Sematkanlah dengan jarum pentul. Lalu tariklah pada bagian yang panjang pada bagian belakang. Rapikanlah serapi mungkin. Tralala, penampilan Anda akan lebih menarik dan lebih fashionabel. Untuk lebih detailnya silahkan perhatikan kerudung segi empat sederhana tampak pada gambar berikut.

5. Sweet Pink with Headband
Selanutnya adalah menggunakan Sweet Pink With Headband. Dengan memakai headband saat berkreasi dengan hijab segi empat bakal mempercantik pesona penampilan Anda. Tentu juga dengan sangat sederhana dan simpel. Langkah pertama yang bisa Anda lakukan, yaitu mengenakan jilbab dengan sisi yang sama persis, ambilah salah satu bagian kemudian tariklah pada bagian belakang dan sematkan. Terakhir lakukan hal yang sama seperti pada tahap-tahap yang terdapat pada gambar berikut ini.
Demikianlah artikel tentang tutorial hijab segi empat terbaru yang bisa kami informasikan kepada para pecinta hijab. Yuk, selalu tampil cantik dan anggun dengan beragam model hijab segi empat yang kami rekomendasikan di atas. Bila Anda pecinta hijab modern, maka akan melakukan hal serupa seperti yang tampak pada gambar-gambar hijab segi tempat tersebut. Let's keep fashionable!!!

Baca juga:
Tag: tutorial hijab segi empat simple, tutorial hijab segi empat terbaru, tutorial hijab segi empat sederhana, tutorial hijab segi empat modern, tutorial hijab segi empat pesta, tutorial hijab segitiga, tutorial hijab segi empat dian pelangi, tutorial hijab pashmina segi empat

Posting Komentar