Tutorial Hijab Untuk Idul Fitri - Hari raya idul fitri adalah momen yang begitu dinantikan oleh para umat muslim di seluruh dunia. Setelah mereka berjuang melawan hawa nafsu menahan lapar, haus serta menahan diri dari perbuatan buruk lain selama bulan puasa.

Kini hari kemenangan telah tiba. Dimomen yang penuh bahagia ini, adalah waktu dimana setiap mulim wajib merayakan hari kemenangannya dengan suka cita dan tampil ceria dengan aneka busana terbaiknya.

Nah, berbicara mengenai busana, saat Idul Fitri makin dekat, maka anda para hijabers mungkin tengah sibuk mempersiapkan segala perlengkapan yang termasuk gaya hijab terbaik yang akan anda pakai.



Jika pada saat ini anda sedang kebingungan untuk mencari-cari tutorial hijab untuk idul fitri, maka tidak perlu khawatir. Karena pada kali ini Tutorialhijabers.com akan sharing tutorial hijab cocok untuk hari Idul Fitri. Baiklah berikut ini tutorialnya.

Bahan-bahan:
  • 1 Buah hijab Pashmin
  • 1 Buah hijab Maroko
  • Beberapa jarum pentul
Langkah-langkah memakainya:

  1. Awali terlebih dahulu dengan menyiapkan hijab maroko, kemudian kenakan hijab maroko, usahakanlah hijab ini dikenakan sesuai dengan kenyamanan anda ya. Jangan mengikat terlalu erat hijab maroko, supaya nantinya anda bisa tetap merasa nyaman. 
  2. Tempatkan hijab pashmina di bagian kepala, dengan ujung sebelah kiri berada dibagian kepala sebelah kanan. Biarkan bagian paling ujung ini menghiasi kepala Anda, gunakanlah jarum pentul pada bagian pipi kanan untuk merekatkannya.
  3. Selanjutnya ikat seperti simpul ujung hijab sebelah kiri yang panjang menjuntai.
  4. Kemudian lilitkan sedikit bagian ujung yang telah diikat tersebut, lalu tempatkan dibagian depan kepala Anda. Sebelum dililitkan secara keseluruhan di bagian kepala, maka berikan terlebih dahulu jarum pentul dibagian pertamanya. 
  5. Serta berikan pula jarum pentul  pada bagian akhir, yaitu dibagian pinggir kiri kepala anda. 
  6. Selesai.
Baca juga:
Demikianlah ulasan tentang Tutorial Hijab Untuk Idul Fitri yang dapat kami informasikan kepada Anda. Dijamin Anda dapat tampil trendy ketika hari lebaran terutama ketika idul fitri tahun ini. Dengan tampilan anggun dan memikat pastinya, tentu hari raya ini bakal menjadi momen yang begitu sempurna. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat! Minal aidin wal faizin ya hijab lovers.

Posting Komentar