Tutorial Hijab Paris Segi Empat - Hijab paris segi empat sudah tidak asing lagi bagi kalangan hijabers yang sering mengenakan hijab bermodel seperti itu. Sebab dengan hijab modern yang satu ini, selain dapat menutupi aurat anda juga dapat memberikan aura kecantikan tersendiri dengan gaya yang selalu diinginkan dan diidam-idamkan.

Namun yang sering menjadi masalah anda kerap kali kebingungan dengan penggunaan gaya hijab model ini, dikarenakan bentuknya yang segi empat bakalan membuat anda kesulitan dalam mempraktekkan ataupun menggunakan gaya. Sehingga anda pasti hanya menggunakan gaya yang biasa-biasa saja. Tetapi pada kali ini, anda janganlah khawatir karena Tutorialhijabers.com memiliki tutorial hijab paris segi empat yang mudah dipraktekkan dan pastinya terbaru juga!

Dengan memakai gaya model hijab paris segi empat yang mudah dipraktekkan ini tentunya anda bakalan tidak bosan, selain itu dijamin anda juga akan tampil lebih cantik dan tentunya lebih memikat lagi. Model gaya hijab yang seperti ini pun sangatlah cocok sekali dipakai ketika akan pergi kuliah, ke kantor atau sekedar jalan-jalan saja.

Dengan model gaya hijab yang mudah ini, tidak akan membuat anda kesulitan dalam mempraktekkannya. Maka dari itu, supaya anda tidak lagi penasaran. Sebaiknya kita simak saja ulasan mengenai tutorial hijab paris segi empat mudah dipraktekkan berikut ini.

Bahan-bahan hijab paris segi empat:
  • 1 buah hijab maroko
  • 1 buah hijab paris segi empat
  • Beberapa buah jarum pentul
Langkah cara memakai hijab paris segi empat:
  1. As Alwayas, pakailah terlebih dahulu hijab maroko, yang nantinya berfungsi untuk melapisi rambut anda supaya tidak keluar serta jilbab yang anda gunakan akan selalu tetap terjaga rapi dan tidak mudah lepas.
  2. Selanjutnya, hijab paris segi empat yang sudah disiapkan. Pakailah pada kepala anda dengan panjang ujung-ujung yang tidak sama. Dimana ujung hijab sebelah kanan lebih panjang di bandingkan dengan ujung sebelah kiri, kemudian satukan kedua sisi hijab dengan menyematkan jarum pentul pada hijab bagian leher.
  3. Lalu, ambillah sudut hijab bagian atas ujung sebelah kanan dan tariklah ke atas. Selanjutnya, lingkarkan pada kepala bagian kiri. Setelah itu, sematkan jarum pentul di atas kepala pada ujung hijab tersebut.
  4. Berikutnya, ambil sudut bawah pada ujung hijab sebelah kanan dan tariklah lagi ke atas. Lingkarkan kembali  pada kepala bagian kiri hingga sudut bawah ujung hijab sebelah kanan tersebut tepat berada di telinga sebelah kanan kemudian sematkan jarum pentulnya.
  5. Langkah terakhir, sematkan kembali jarum pentul pada hijab di kepala bagian kiri. Kemudian atur hingga rapi.
  6. Well done!

Baca juga:
Demikianlah tutorial hijab paris segi empat mudah dipraktekkan yang dapat kami suguhkan untuk Anda selaku para hijab lovers. Semoga model hijab di atas dapat menambah koleksi model gaya hijab anda. So, selamat mencoba ya and keep fashionable at everywhere!

Posting Komentar