Tutorial Hijab Kantor Simpel - Hijab merupakan pelindung bagi wanita sholehah dari godaan serta fitnah. Zaman modern membawa wanita pada masa dimana wanita tidak hanya memiliki tugas 3 M, yaitu Masak, Manak (melahirkan), dan Macak (bersolek). Kini wanita ikut terjun ke dunia karir yang mengharuskannya bisa membagi waktu untuk keluarga juga untuk karirnya.

Lalu bagaimana dengan penampilan? Akankah jadwal padat akan membuat wanita tidak bisa memperhatikan penampilannya? Tentu saja jawabannya tidak. Khusus untuk ibu-ibu, mbak-mbak (hehe) wanita karir, tidak perlu khawatir dengan penampilan Anda. Jangan sampai jadwal padat dirumah membuat penampilan anda biasa-biasa saja. Berikut tutorial hijab kantor yang mudah dan simple yang cantik nan anggun yang sangat mudah dipraktekkan.

Bahan:   

  • Jilbab persegi panjang
  • Inner jilbab (ninja)
  • Jarum pentul, peniti, dan broosh sebagai aksesoris
Tutorial:
  1. Gunakan inner jilbab. Kemudian gunakan jilbab dengan salah satu bagian yang lebih panjang.
  2. Bawa jilbab ke belakang leher lalu sematkan menggunakan peniti. Bawa ujung jilbab k depan melalui bagian kiri. Ambil sisi yang panjang kemudian dilingkarkan pada leher menuju sisi kanan. Sematkan menggunakan jarum pentul.
  3. Sarungkan sisi jilbab yang lebih panjang tadi menutupi kepala. Pasang broosh untuk mempercantik penampilan anda.
Tutorial Hijab Kantor Simpel dan Mudah Cara Memakainya

Wah mudah bukan? Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk tampil cantik nan anggun k kantor, dan yang terpenting juga yaitu kerapian. Nah, bagi yang ingin mengenakan jilbab segiempat paris ke kantor yang simpel dan sangat mudah dipraktekkan. Berikut tutorialnya.

Bahan:
  • Jilbab segiempat paris
  • Inner Ninja
  • Jarum pentul
  • Headband

Tutorial:
  1. Gunakan inner ninja. Lipat jilbab segiempat paris menjadi dua bagian. Gunakan dengan salah satu sisi lebih panjang.
  2. Bawa sisi yang panjang melingkar ke belakang, lalu dilingkarkan hingga ujung habis. Sematkan menggunakan jarum pentul.
  3. Pasang headband untuk mempercantik penampilan.
Tutorial Hijab Kantor Simpel dan Mudah Cara Memakainya
Baca juga:

Subhanallah. Maha Suci Allah. Pasangkan hijab kantor dengan pakaian yang longgar ya bunda. Demikianlah tutorial hijab kantor simpel dan mudah cara memakainya. Selamat mencoba dan beraktivitas ya..

Posting Komentar