Tutorial Hijab Untuk Santai - Alhamdulillah.. Musim yang dinanti-nanti siswa maupun mahasiswa sudah datang. Yupz welcome june! Holiday month.

Setelah berminggu-minggu dipusingkan dengan sederet ujian dan praktik, akhirnya musim liburan hampir tiba. Yang sudah merencanakan liburan, silaturrahmi, ataupun travelling, yukk tarik lesung pipi lebar-lebar karena musim itu akan segera tiba.

Bagaimana persiapannya?

Liburan memang selalu dinanti-nanti semua kalangan. Terutama siswa dan mahasiswa yang sudah direpotkan dengan setumpuk tugas dan antrian ujian yang begitu panjang. Wah wah. Berpenampilan yang simpel nan cantik yukk di musim liburan ini. Mau hangout bareng temen, jalan bareng, rujak'an bareng, atau mungkin berbisnis bareng? (liburan yang sangat bermanfaat, hehe..). Mau ketemu temen tidak perlu pasang hijab ruwet putar kanan kiri bukan? Yang simpel sudah luar biasa cantik. Yukk simak tutorial hijab untuk santai berikut ini.

Bahan: 

  • Jilbab pashmina
  • Inner jilbab
  • Jarum pentul.
Tutorial:
  1. Kenakan inner jilbab. Pilih inner jilbab maroko jika pasmina kurang tebal. Gunakan pashmina dengan panjang sisi yang sama.
  2. Ikatkan ujung jilbab , lalu kalungkan ke belakang bertumpuk dengan jilbab. Sematkan dengan jarum pentul pada bagian kiri dan kanan agar pashmina tidak melorot.
  3. Tarik ujung kanan menuju sisi kiri belakang telinga, sematkan dengan jarum pentul. Kemudian tarik ujung kiri ke bagian bahu kanan. Sematkan dengan jarum.
  4. Rapikan jilbab. Selesai.
Ladies, Ini Dia Tutorial Hijab Untuk Santai Mudah Dipraktekkan
Mudah bukan? Simpel dan cantik! Wohoho mau coba model yang lain? Cuzzz simak tutorial berikut ini!
Ladies, Ini Dia Tutorial Hijab Untuk Santai Mudah Dipraktekkan
 Ladies, Ini Dia Tutorial Hijab Untuk Santai Mudah Dipraktekkan


Baca juga:
Berikut beberapa tutorial hijab santai yang sangat mudah dipraktekkan. Bisa dijadikan referensi untuk tampil cantik dan simpel saat liburan. Happy holiday..

Posting Komentar