Busana Dian Pelangi Terbaru - Busana hasil besutan seorang Dian Pelangi sudah begitu familiar di kalangan kaula muda ataupun kalangan hijabers. Terdapat banyak sekali koleksi baju muslim yang sudah dirancang oleh Dian Pelangi, bahkan selalu dinanti-nanti model terbarunya untuk dijadikan referensi dalam berbusana muslim modern saat ini. Dian Pelangi sendiri kadang kerap berkunjung dari kota ke kota yang lain untuk menjadi seorang pembicara fashion dan memperkenalkan hasil karya terindahnya.



Baju muslim hasil karya Dian Pelangi memang mampu menusuk hati kalangan anak muda dalam memilih busana muslim yang sesuai selera dan modis. Perlu kita ketahui bahwa mba Dian Pelangi telah mempunyai karyawan berkisar 700 orang. Produk busana besutannya pun begitu beragam dan ditawarkan dengan harga yang lumayan terjangkau, sehingga bisa dijangkau oleh kalangan kaum muda.

Baiklah, berikut ini Tutorialhijabers.com ingin membahas tentang aneka koleksi model baju dian pelangi terbaru dan modis.

Daftar Baju Dian Pelangi Terbaru, Modern, Modis, dan Fashionable

Busahan hasil karya Dian  Pelangi biasanya memadukan antara bahan kain dengan warna-warna yang menghasilkan busana-busana muslim trendy dan fashionable. Pada hasil rancangan Dian Pelangi juga mengadopsi kain tradisional misalnya batik, songket, dan jamputan. Penasaran? Berikut ini koleksi contoh busana muslim besutan Dian Pelangi mulai dari busana berbahan kain tradisional, busana bertema tie dye pastel, busana muslim untuk pesta, dan busana muslim casual untuk ke kampus, hingga busana muslim dari Dian Pelangi untuk pernikahan.


1. Koleksi Model Busana Muslim Dian Pelangi Berbahan Kain Tradisional
Dian Pelangi sangat menyukai busana dengan berbahan kain tradisional yang diproduksi oleh industri pribadinya. Karena itulah baju muslim Dian Pelangi yang mengenakan kain tradisional selalu tampil lebih elegan dan berkelas. Dengan tangan Dian Pelangi ini, busana berbahan tradisional diubah menjadi busana yang dapat mengikuti selera kalangan kaum muda.


2. Contoh Busana Muslim Dian Pelangi Bertema Tie Dye Pastel
Dian pelangi susah untuk mencuri perhatian publik ketika berhasil meracik teknik pewarnaan kain tie dye. Pasalnya dengan memadukan warna-warna pastel yang halus dan lembut, akhirnya terciptalah baju muslim Dian Pelangi yang bertema tie dye warna pastel. Busana ini tentunya beigut cocok bagi mereka yang senang dengan warna-warna lembut yang selalu mencerminkan ketenangan.


3. Koleksi Model Busana Muslim Dian Pelangi untuk Pesta
Busana untuk pesta, mba Dian Pelangi menawarkan hasil karyanya berupa rancangan busana yang indah tetapi masih tetap islami atau sesuai syariah. Busana muslim untuk pesta ini kian terlihat tampak mewah dengan tambahan-tambahan unik seperti brokat, payet batu-batu alam, dan detail lainnya. Baca juga: Tutorial Hijab Pashmina Untuk Pesta Ala Dian Pelangi


4. Koleksi Model Busana Muslim Dian Pelangi Casual Ke Kampus
Terakhir dari koleksi model busana-busana muslim Dian Pelangi yang semakin digemari oleh kaum muda membuat Dian Pelangi secara spesial menciptakan rancangan terbarunya yang bertema baju muslim Dian Pelangi berbahan casual yang cocok untuk dipakai ke kampus sehari-hari. Baju casual yang ditawarkan ini sudah membuat kalangan hijab lovers yang pergi ke kampus lebih terlihat fashionable dan modis.


Demikianlah ulasan tentang hasil karya busana Dian Pelangi terbaru yang dapat kami informasikan kepada segenap hijab lovers, semoga semua hasil karya Dian Pelangi di atas bisa meanmbah kecintaan kita akan fashion dan selalu menjadikan Dian Pelangi backround fashion muda-mudi saat ini. Let's keep fashionable!

Tag: busana dian pelangi 2015, busana dian pelangi online, busana dian pelangi 2014, model baju dian pelangi terbaru 2014

Posting Komentar